Yoga telah dipraktekkan selama ribuan tahun. Ini dikembangkan bersama Hindu, yang merupakan salah satu agama tertua di dunia masih dalam praktek hari ini. Alasan begitu banyak orang berlatih yoga untuk kesehatan jantung berada di jalan yang membahas pikiran, tubuh, dan hubungan antara keduanya.

Untuk memahami bagaimana yoga bekerja pada tubuh, penting untuk terlebih dahulu memahami bagaimana praktek kuno ini bekerja untuk memperkuat baik tubuh dan pikiran. Manfaat kemudian akan menjadi lebih masuk akal untuk praktisi bahkan pemula sebagai prinsip-prinsip inti dipahami.

Inti Filsafat Yoga

Yoga dirancang sebagai sistem kuno penyembuhan dengan orang-orang yang mulai berlatih disiplin ini beberapa ribu tahun yang lalu. Ide utama adalah bahwa pikiran dan tubuh dihubungkan sebagai dua bagian yang membentuk keseluruhan, yang berarti bahwa lebih dari aktivitas fisik yang diperlukan untuk menjaga kesehatan.

Inilah sebabnya mengapa yoga berfokus pada tidak hanya gerakan fisik, tetapi juga berfokus pada memperkuat pikiran. Batin ketenangan adalah salah satu konsep penting untuk para praktisi yoga karena bagaimana mereka dapat secara positif mempengaruhi tubuh saat bekerja untuk menciptakan sebuah disiplin mental yang membuat semua aspek kehidupan individu yang lebih baik.

Kemudian masuk akal bahwa praktek kuno ini yang intertwines disiplin mental dengan gerakan yang cukup lembut memiliki pengaruh positif terhadap segala sesuatu termasuk sistem kardiovaskular, kaki dan siku sendi, dan keadaan mental seseorang.

Ia bahkan bisa berpengaruh dalam memerangi hal-hal seperti depresi dan stres, yang memungkinkan tubuh untuk mempertahankan dirinya dalam cara yang lebih efisien sekaligus meningkatkan kualitas umum seseorang hidup.

Selain itu, yoga berfokus pada memperkuat tubuh dengan cara yang mendukung berbagai gerakan yang lebih baik dan lebih fleksibel. Ini bertindak sebagai tindakan pencegahan yang cenderung mengurangi terjadinya cedera dengan membuat tubuh lebih lentur keseluruhan, yang pada gilirannya membuatnya lebih mampu menyerap segala sesuatu dari guncangan traumatis untuk berulang luka yang dapat menyebabkan hal-hal seperti masalah lutut dan siku kronis.




0 komentar:

Post a Comment

 
Top