Yoga Untuk Penyembuhan

Dalam dunia modern, orang tinggal dalam keadaan hampir permanen paradoks. Ada lebih banyak teknologi dan obat-obatan modern dari sebelumnya, tetapi ada juga banyak orang yang bahagia dan sakit dari sebelumnya. Banyak teknologi dan kenyamanan modern kita mengandalkan benar-benar dapat membahayakan kesehatan. Untungnya, ada beberapa metode yang kuat bisa digunakan untuk merebut kembali kesehatan mereka. Salah satu metode ini adalah berlatih yoga. Latihan yoga secara teratur akan melakukan keajaiban bagi kesehatan seseorang. Berikut ini adalah melihat manfaat yoga untuk penyembuhan.

mengurangi Stres

Salah satu alasan begitu banyak orang yang menderita penyakit hari ini adalah karena jumlah yang luar biasa stres yang kebanyakan orang berada di bawah. Penelitian telah menunjukkan bahwa stres merupakan salah satu faktor yang paling berbahaya bagi kesehatan seseorang. Untuk mencegah hal ini, orang harus mencari cara untuk mengurangi tingkat stres mereka dengan segala cara. Untungnya, berlatih yoga adalah salah satu alat yang paling ampuh untuk mengurangi stres. Siapapun yang ingin merasa lebih baik segera akan menikmati manfaat menghilangkan stres yoga.




Meningkatkan Sistem kekebalan

Penelitian telah menunjukkan bahwa yoga akan meningkatkan kekuatan sistem kekebalan tubuh. Ketika orang berlatih yoga, hal itu menyebabkan tubuh melepaskan sejumlah kecil oksida nitrat ke dalam aliran darah. Ini memiliki efek dilatasi pembuluh darah dan menstabilkan sistem kekebalan tubuh. Oleh karena itu, siapa saja yang ingin menghindari pilek dan flu harus melihat ke dalam berlatih yoga secara teratur untuk menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat.

Mengubah Kesehatan pada Tingkat Genetik

Salah satu hal terbaik tentang yoga adalah bahwa hal itu menempatkan orang ke dalam keadaan meditasi. Para ilmuwan telah melakukan penelitian yang menunjukkan bahwa orang yang bermeditasi benar-benar mengubah gen mereka ketika mereka melakukannya. Praktek meditasi yang teratur akan mengubah gen untuk mengurangi respon inflamasi tubuh. Ini memiliki efek membuat tubuh kurang stres, dan juga membantu untuk mencegah penuaan. Dilihat oleh penelitian ini, orang-orang yang menikmati yoga akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan kurang stres kehidupan.

Menghilangkan Sakit punggung

Orang yang menderita sakit punggung sangat menyadari betapa mengerikan itu bisa. Sakit punggung benar-benar dapat menghilangkan kegembiraan dari kehidupan, membuat orang terbaring sakit dan tidak meninggalkan rumah mereka. Bagi siapa saja yang menderita sakit punggung, sangat penting bahwa mereka melihat ke dalam mencoba yoga. Melakukan yoga adalah salah satu cara terbaik untuk mengurangi nyeri punggung dan membawa kembali fleksibilitas dalam tulang belakang. Banyak orang yang hampir tidak bisa berjalan dapat berjalan dengan sedikit atau tidak ada rasa sakit dalam sesi yoga beberapa.

Mengurangi Tekanan Darah

Penyakit jantung adalah penyebab utama kematian di AS untuk perempuan dan laki-laki. Satu dari setiap empat kematian yang terjadi di negara ini adalah hasil dari penyakit jantung. Salah satu penyebab utama penyakit jantung adalah tekanan darah tinggi, dan itu adalah mudah diobati dengan beberapa perubahan gaya hidup sederhana. Berlatih yoga adalah cara yang bagus untuk cepat menurunkan tekanan darah. Aktivitas fisik dalam yoga hanya bagian dari alasan untuk pengurangan ini tekanan darah. Latihan pernapasan dalam yoga yang dilakukan di bahkan lebih penting, dan ini latihan pernapasan akan membantu para praktisi yoga memiliki tekanan darah lebih rendah setiap saat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top