Pentingnya Instruktur Yoga

Yoga guru bekerja dalam kedekatan fisik dan emosional yang erat dengan para siswa mereka, dan ini membuat penting bahwa mereka memiliki standar etika tertinggi. Ada terlalu banyak situasi kompromi yang dapat terjadi jika siswa diajarkan oleh guru dengan miskin atau tidak ada etika. Oleh karena itu, penting bahwa setiap orang di masyarakat bekerja sama untuk mengadakan guru dengan standar etika yang tinggi. Berikut ini adalah melihat beberapa etika instruktur yoga yang paling penting.

Praktek sehari-hari untuk Pengajaran Efektif

Tidak peduli apa jenis pengetahuan guru berusaha untuk memberikan, mereka akan melakukan pekerjaan yang buruk jika mereka tidak benar-benar percaya apa yang mereka ajarkan. Hal ini terutama berlaku dalam yoga. Praktek ini adalah sesuatu yang sangat dalam dan bergerak, dan ini berarti instruktur harus hidup dan bernapas jika mereka akan menjadi guru yang efektif. Instruktur yoga harus berlatih sendiri setiap hari jika mereka ingin menjadi guru yang baik.

Eksploitasi Hubungan Guru-Murid

Salah satu masalah etika yang paling umum yang terjadi adalah ketika seorang guru menjadi tertarik pada mahasiswa. Seperti bentuk lain dari mengajar, itu benar-benar tidak etis untuk seorang guru yoga sampai saat mahasiswa. Jika ada tarik antara guru dan siswa yang ingin kedua belah pihak untuk mengejar, guru harus merekomendasikan instruktur yang berbeda yang siswa dapat mulai belajar dengan. Hanya setelah hubungan guru-murid telah dihentikan dapat hubungan romantis dikejar.

Tingkat Tinggi Pelatihan

Yoga guru harus memiliki tingkat tinggi pelatihan jika mereka berhasil mengajar orang lain bagaimana untuk berlatih yoga. Instruktur harus selalu bekerja untuk kedua mempertahankan dan memperluas pengetahuan mereka tentang praktek. Guru harus bertanya profesional yoga lainnya untuk menghadiri kelas mereka secara teratur untuk memastikan bahwa metode pengajaran mereka bekerja secara efektif.

Diskriminasi

Hal ini tidak etis untuk menolak instruksi untuk mahasiswa berdasarkan ras, jenis kelamin, keyakinan, status sosial ekonomi, cacat fisik, kebudayaan, usia atau identitas nasional. Guru etika akan menyambut semua siswa yang ingin belajar tidak peduli apa latar belakang mereka.

Ini adalah pedoman umum yang guru yoga etika akan mengikuti. Setiap instruktur harus diadakan untuk standar etika yang tinggi karena sifat intim mengajar yoga. Semua anggota masyarakat harus bekerja sama untuk menegakkan etika instruktur yoga.
  

0 komentar:

Post a Comment

 
Top