7 Diet Aneh Selebritis Dunia - Para selebriti memiliki akses untuk semua hal yang paling mutakhir, entah itu fashion, teknologi, olahraga terbaru, hingga diet yang terdengar aneh. Mereka bahkan rela melakukan diet yang tampak menyiksa tersebut agar selalu tampak indah di depan kamera.

Ketahui apa saja menu diet yang dilakoni para bintang Hollywood ini untuk menurunkan berat badan atau menambah otot.

1. Diet makanan bayi
Menurut majalah Shape, aktris Reese Witherspoon mengikuti diet makanan bayi (The Baby Food Diet) untuk memangkas lemak di tubuhnya. Dalam metode diet ini penganutnya mengonsumsi 14 toples makanan bayi saat sarapan dan makan siang. Aktris Jennifer Aniston juga dikabarkan mengikuti metode diet ini.
7 Cara Diet Aneh Selebritis Dunia

2. Diet 16-8
Untuk mengurangi lemak dan menambah massa otot demi aktingnya sebagai Wolverine, aktor Hugh Jackman melakukan olahraga keras dan diet ketat dengan hanya mengonsumsi 5.000 kalori antara jam 10 pagi dan 6 sore. Disebut diet 16-8 karena ia hanya boleh makan dalam periode 8 jam dan puasa 16 jam.

"Secara alami sebenarnya saya kurus sehingga bisa makan apa saja. Selama periode diet 8 jam yang disebut metode diet 16-8 ini saya makan secara bebas. Selama periode itu saya makan 5.000 kalori lalu tidak makan apa pun selama 16 jam," kata Jackman.

3. Diet biskuit
Bintang reality show Nicole Polizzi memilih diet biskuit untuk melangsingkan tubuhnya. "Saya boleh makan 6 kue atau biskuet selama siang hari lalu untuk makan malam memilih ayam, ikan, atau menu sehat lainnya," katanya. Diet yang sudah ada sejak tahun 1970 ini membolehkan kita mengonsumsi berbagai jenis biskuit seperti cokelat, pisang, atau kelapa.

4. Diet lima tangan
Setelah melahirkan putrinya Harper Seven, Victoria Beckham melakukan diet lima tangan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Dalam metode diet ini ia mengonsumsimakanan tinggi protein yang porsinya tidak lebih dari telapak tangan. Ia juga mengonsumsi banyak air putih dan ngemil sayuran.

5. Diet buah
Sesuai dengan namanya, pelaku diet ini hanya mengonsumsi buah-buahan dan terkadang kacang-kacangan. Mereka dilarang mengonsumsi produk hewani dan padi-padian. Pendiri perusahaan teknologi Apple Steve Jobs diketahui menganut diet ini, demikian pula aktor Ashton Kutcher saat memerankan Steve Jobs dalam film Jobs. Namun ia dikabarkan menderita masalah pankreas setelah mengadopsi metode diet ini.

6. Diet pH atau Alkalin
Bintang film Spider Man, Kirsten Dunst merupakan penganut metode diet pH atau lebih dikenal dengan diet Alkaline. Filosofi di balik diet ini adalah makanan yang membuat asam, seperti daging dan susu, bisa membuat tubuh stres sehingga menyebabkan kegemukan dan inflamasi. Penganut diet ini lebih banyak mengonsumsi sayuran.

7. Diet warna 7 hari
Penyanyi Christina Aguilera berhasil menurunkan berat badan dengan diet warna 7 hari. Dalam metode diet ini kita diwajibkan mengonsumsi satu warna makanan satu hari. Diawali dengan warna putih, lalu merah, hijau, oranye, ungu, kuning, dan di hari ke-7 seluruh warna.



Sumber :LiveStrong

1 komentar:

  1. 7 Cara Cepat Diet Artis Di Dunia - Blog Ghifari >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    7 Cara Cepat Diet Artis Di Dunia - Blog Ghifari >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    7 Cara Cepat Diet Artis Di Dunia - Blog Ghifari >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 62

    ReplyDelete

 
Top