Keyword Tool telah beralih ke Keyword Planner (Perencana kata kunci)
Tentang Peralihan Program Keyword tool
Perangkat Kata Kunci eksternal juga tidak lagi tersedia. Jika Anda ingin mendapatkan gagasan kata kunci menggunakan Planner Kata Kunci , pastikan untuk masuk ke akun AdWords Anda .
Ketika Anda mulai menggunakan Planner Keyword , Anda mungkin akan melihat beberapa perbedaan antara Keyword Planner dan Keyword Tool . Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang telah berubah .
Tidak ada yang cocok untuk tipe data volume pencarian
Dengan Keyword Tool , kami menunjukkan Anda statistik pencocokan umum secara default dengan kemampuan untuk mendapatkan data untuk jenis pertandingan lain , seperti pencocokan frasa dan tepat . Tetapi dengan Planner Kata Kunci , Anda akan mendapatkan statistik sejarah hanya untuk pertandingan yang tepat . Untuk memutuskan apa yang cocok dengan jenis untuk menggunakan , menambahkan gagasan kata kunci untuk merencanakan dan meninjau perkiraan lalu lintas untuk setiap jenis pencocokan . Perubahan ini akan membantu Anda mendapatkan perkiraan yang akurat tentang berapa banyak lalu lintas yang dapat Anda harapkan untuk mendapatkan dengan jenis pencocokan yang berbeda . Ada cukup banyak tumpang tindih antara kata kunci pencocokan luas dan frase , dan pencarian statistik volume pada Alat Kata Kunci tidak mengambil tumpang tindih ke rekening. Perkiraan lalu lintas seperti klik dan biaya jangan mengambil tumpang tindih ini ke rekening , jadi memeriksa mereka dapat membantu Anda memutuskan jenis pencocokan untuk digunakan .
Sebagai contoh, katakanlah kata kunci Anda adalah dark chocolate . Jika Anda ingin memeriksa pencarian rata-rata bulanan kata kunci itu , kami akan menunjukkan statistik yang sama apakah Anda menggunakan luas, frasa , atau jenis sama persis dengan dark chocolate . Perkiraan lalu lintas seperti klik dan biaya , di sisi lain , lakukan mempertimbangkan jenis pencocokan kata kunci akun . Misalnya, jika Anda mendapatkan perkiraan untuk daftar kata kunci pencocokan luas , kami akan memperhitungkan tumpang tindih antara kata kunci tersebut .
Tidak ada perangkat penargetan
Perencana Keyword tidak membiarkan Anda secara khusus menargetkan perangkat mobile , seperti tablet dan ponsel . Secara default , pihaknya menargetkan semua perangkat , yang sejalan dengan perubahan terbaru dibuat untuk kampanye AdWords . Kami sedang bekerja pada sebuah fitur yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan perkiraan lalu lintas menurut jenis perangkat dan menetapkan penyesuaian tawaran untuk perangkat mobile .Secara umum, Anda akan melihat bahwa data rata-rata volume pencarian lebih tinggi pada Planner Kata Kunci dibandingkan dengan tepat sesuai pencarian volume data Anda punya dengan Keyword Tool . Itu karena kami akan menunjukkan jumlah rata-rata mencari ide kata kunci pada semua perangkat ( komputer desktop dan laptop , tablet , dan ponsel ) . Dengan Keyword Tool , kami menunjukkan Anda rata-rata volume pencarian untuk komputer desktop dan laptop secara default .
Perubahan lain dalam kolom data
Apa yang baru di keyword Planner google?
Di masa lalu, Anda mungkin telah mengandalkan alat seperti Keyword Tool dan Lalu Lintas untuk mengidentifikasi kata kunci dan grup iklan baru, mendapatkan perkiraan lalu lintas, dan memilih tawaran yang kompetitif dan anggaran. Kini Seiring waktu, berhubung kami telah mendengar dari Anda bahwa memiliki dua alat untuk membangun kampanye pencarian itu rumit.Kami terus berupaya untuk menyederhanakan proses kampanye, dan hari ini kami senang untuk mengumumkan peluncuran alat, Keyword Planner baru, yang menggabungkan fungsionalitas dari Keyword Tool dan Lalu Lintas menjadi halus dan alur kerja terintegrasi. Anda dapat menggunakan Planner Kata Kunci untuk menemukan kata kunci baru dan ide-ide grup iklan, mendapat taksiran kinerja mereka untuk menemukan tawaran dan anggaran yang tepat untuk Anda, dan kemudian menambahkannya ke kampanye Anda. Anda juga akan melihat beberapa fitur baru dalam alat - beberapa di antaranya kita akan menyoroti bawah ini
Berikut adalah perbedaannya keyword tools setelah dialihkan ke keyword planner:
Pencarian bulanan lokal dan pencarian global bulanan : Kedua kolom telah digantikan oleh " bulanan rata-rata pencarian " kolom , menyederhanakan data volume pencarian bisa Anda dapatkan. Rata-rata volume pencarian bulanan khusus untuk setelan penargetan Anda , dan Anda bisa mendapatkan data untuk seluruh negara atau kota individu dan wilayah dalam suatu negara . Perhatikan bahwa Anda masih bisa mendapatkan data pencarian bulanan global dengan menargetkan semua lokasi .Berbagi Iklan: Kolom ini digantikan dengan kolom baru yang disebut pangsa tayangan iklan untuk membantu Anda mencari potensi tayangan .
Jaringan Penelusuran Google : Kolom ini telah digantikan oleh opsi jaringan dalam setelan penargetan . Untuk mendapatkan data untuk seluruh Jaringan Penelusuran , pilih " Google dan mitra penelusuran " pilihan penargetan .
Search share : Kolom ini telah dinonaktifkan.
Appprox. CPC (Search ) : Kolom ini telah digantikan oleh kolom " BPK . " . Anda akan mendapatkan data yang lebih akurat dalam rata-rata kolom biaya per klik daripada yang Anda lakukan di kolom biaya - per-klik perkiraan .
Tren pencarian lokal : Kolom ini tidak muncul dalam antarmuka Planner Keyword . Namun, Anda masih bisa mendapatkan tren volume pencarian dengan melayang di atas ikon dalam " bintang . Pencarian bulanan " kolom . Anda juga dapat melihat tren ini tersegmentasi berdasarkan bulan ketika Anda men-download statistik sejarah Anda dari Perencana Keyword .
Ekstrak dari halaman web : Kolom ini telah dihapus dari antarmuka Planner Keyword . Namun, Anda masih bisa mendapatkan halaman web gagasan kata kunci datang dari ketika Anda men-download statistik sejarah Anda dari Perencana Keyword . Perhatikan bahwa Anda hanya akan mendapatkan data ini ketika Anda mencari kata kunci dan iklan ide kelompok didasarkan pada URL , seperti halaman web pada website Anda.
0 komentar:
Post a Comment