Ada banyak teknik mesin pencari yang kita digunakan untuk membantu kita meningkatkan peringkat rangking di search engine. Untuk mengetahui ini semua kita harus mencoba untuk belajar dan di terapkan  dalam dipraktek. Namun, kita akan menghabiskan waktu untuk fokus demi mendapatkan hasil. Webmaster adalah mesin pencari optimasi untuk mendapatkan peringkat mesin pencari tinggi. Namun, ada beberapa strategi penting untuk mendapatkan peringkat diantaranya adalah

Desain blog

Desain blog yang menarik dan tidak asal-asalan. Pastikan halaman kita dapat diakses dan terkait optimasi On page. sehingga SERP mesin pencarian Membangun situs kita sehingga dapat dijelajahi dengan cepat dan peringkat tinggi untuk kata kunci yang kau buat.

Mengoptimasi kata kunci dan penempatanya

Gunakan kata kunci yang relevan dalam URL dan menjaga setiap halaman terfokus pada satu atau dua kata kunci penting. Search engine menempatkan cukup berat pada kata kunci yang digunakan dalam URL. Gunakan kata kunci dan frase kata kunci meta tag. Gunakan kata kunci yang relevan dengan konten halaman yang banyak dicari oleh orang.

Beberapa tips untuk penempatan kata kunci adalah:

Gunakan kata kunci utama setidaknya sekali untuk setiap 80-100 kata.
Gunakan kata kunci kita dalam judul kita.
Gunakan kata kunci utama dalam kalimat pertama dan terakhir dari artikel.
Gunakan kata kunci dalam meta tag.

Konten

Menyediakan up-to-date dan konten yang berharga mungkin adalah hal yang paling penting yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan peringkat. Tidak hanya konten yang baik memberikan hasil jangka pendek, tapi untuk jangka panjang. Dengan begitu orang akan kembali ke situs kita lagi dan lagi. Hal ini juga memberikan insentif untuk link ke halaman kita, yang merupakan faktor lain SEO penting. Tempatkan kata kunci di tempat yang strategis dikonten, itu yang terpenting.

HTML

Gunakan HTML cerdas. Kode pada blog kita adalah hal lain aspek yang sangat penting dari SEO. Mesin pencari dapat dengan mudah membaca HTML dan kode ini harus memiliki kata kunci dan informasi konten. kita dapat menggunakan bentuk-bentuk lain dari pemrograman dan mungkin, di kali, perlu, tapi selalu menyertakan HTML sebagai cadangan. Menyadari apa yang mesin pencari mencari dan membuat ini mudah tersedia. Setiap detik kita dapat mencukur waktu yang dibutuhkan untuk menjelajah situs kita keuntungan lebih dari pesaing kita.

Backlink

Baclink berperan penting dalam meningkatkan peringkat mesin pencari kita. Ada beberapa cara untuk menumbuhkan kualitas link dan itu mudah kita lakukan.

Itulah 4 strategi penting untuk peringkatkan ranking search engine. Yang sudah saya terap kan si blog saya

0 komentar:

Post a Comment

 
Top