Untuk pengantin apapun menikah selama musim dingin, salah satu kekhawatirannya dapat menemukan gaun pengantin yang dianggap sesuai untuk musim. Banyak pengantin sering memiliki kesulitan menemukan gaun yang tidak terlihat seperti itu termasuk dalam musim semi atau musim panas pernikahan. Berikut adalah beberapa inspirasi dingin untuk dipertimbangkan saat memilih gaun:

Aksen Fabric Sheer Dengan Lace Bordir

Ketika Anda berpikir tentang pernikahan musim dingin Anda, melihat beberapa gaun pengantin yang memiliki kain tipis di bagian atas dengan aksen renda bordir. Renda, sementara kadang-kadang dianggap sebagai kuno, dengan cepat membuat comeback dengan pengantin hari ini. Musim dingin renda putih merupakan penghargaan yang sangat indah dan klasik untuk pernikahan yang diadakan di musim dingin. Lengan panjang tipis dan leher dapat cantik beraksen atau appliqued dengan renda dan beberapa rhinestones untuk shimmer ekstra.

Tambahkan Aksen Faux Fur

Cara lain yang indah untuk membawa musim dingin ke gaun pengantin Anda adalah untuk menggabungkan beberapa aksen bulu palsu. Menambahkan bolero imitasi bulu putih adalah cara sempurna untuk menambahkan beberapa mewah musim dingin sambil menjaga Anda nyaman dan hangat pada waktu yang sama.

Coba Klasik Long Sleeves

Gaun pengantin panjang lengan datang cukup jauh dengan pengantin. Setelah dianggap keluar dari fashion, lengan atas gaun ini terlihat lebih dan lebih pada landasan pacu fashion saat ini. Gaun lengan panjang sangat mode dan kelas atas, dan sangat cocok untuk setiap pernikahan musim dingin. Jika Anda khawatir tentang gaun lengan panjang terlalu keibuan, Anda hanya dapat memiliki beberapa elemen muda ditambahkan. Anda bisa mempertimbangkan leher rendah atau potongan di bagian belakang korset untuk menambahkan beberapa bakat muda untuk gaun Anda.

Pilih Naungan lebih dalam White

Selama musim dingin, mengambil beberapa inspirasi dari hal-hal yang berkaitan dengan musim ketika memilih gaun pengantin. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa musim dingin sama salju putih terang, Anda mungkin ingin mempertimbangkan beberapa elemen lainnya. Salah satu unsur yang mungkin datang ke pikiran adalah lilin. Jika Anda berpikir tentang menggabungkan lilin lembut ke dalam upacara Anda, Anda bisa memilih gaun yang terinspirasi oleh cahaya lembut. Alih-alih memilih gaun putih terang, berpikir tentang pergi dengan gaun putih atau gading antik. Nuansa ini dapat menambahkan bahwa sedikit romantisme yang sering dikaitkan dengan pernikahan selama musim dingin.



Jangan Lupakan Memasukkan Partai Pernikahan

Selain gaun musim dingin-terinspirasi Anda, Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan, palet warna gelap lunak untuk pengiring pengantin Anda juga. Beberapa warna yang benar-benar bagus untuk pernikahan musim dingin meliputi angkatan laut, abu-abu terang, atau perak. Jika Anda ingin warna yang lebih, berpikir tentang memilih pengiring pengantin gaun dengan nada permata, seperti garnet, topaz, atau zamrud.

Pernikahan adalah kesempatan yang indah setiap saat sepanjang tahun, tetapi musim dingin adalah waktu yang luar biasa cantik untuk menikah. Memilih gaun pengantin berdasarkan musim adalah cara yang indah untuk menambahkan sentuhan indah dengan tema musim dingin Anda.


0 komentar:

Post a Comment

 
Top