Cara mendapatkan uang lewat internet _ Iklan PPC Terbaik Selain Google Adsense - Siapa yang tidak mau uang?? pasti jawabanya sudah bisa ditebak. Kesempatan yang sangat berharga kali ini mas phatar akan bagi-bagi info seputar Cara mendapatkan Uang lewat internet melalui Iklan PPC Terbaik Selain Google Adsense.





Google Adsense memang sangatlah menggiurkan bagi para blogger "termasuk saya". Hampir semua blogger rela mati-matian untuk bisa menjadi salah satu bagian dari google adsense, karena dalam komisi yang diberikan oleh google adsense sangatlah besar dari pada iklan PPC lokal. Namun juga untuk menjadi salah satu bagian dari google adsense persyaratannya sangatlah sulit, dan juga ketat sekali.

Langsung saja pasti sobat ingin mendapatkan uang lewat internet melalui iklan PPC. Apabila sobat semua pernah mendaftarkan blog anda di  google adsense namun ditolak. Namun tenang saja jangan sampai sobat semua berkecil hati, masih banyak kok yang mau berbagi uangnya lewat iklan PPC lokal terbaik selain google adsense, walaupun jumlah komisinya tidak sebanyak google adsense namun menurut saya tidak menjadi masalah, Hitung-hitung buat sampingan. :)

Berikut ini merupakan beberapa daftar iklan PPC lokal terbaik selain google adsense, agar bisa mendapatkan uang dari internet :

1. KlikSaya.com
2. AdsenseCamp.com
3. Chitika.com
4. PopAds.net

Diatas tadi merupakan iklan PPC lokal terbaik selain google adsense, untuk yang ingin mendapatkan uang dari internet silahkan daftarkan blog sobat dan raihlah pundi-pundi uangnya.

Baca juga artikel menarik lainnya disini  :)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top